7 Agustus 2012

WHAT A BIG DAY!
Hari ini tuh seminar proposal skripsi gue, eh salah, kami ding, kalo si Rinda sih nyebutnya “The Umbrella girls” muahahah kocaaak! Emang ni bocah2 kalo ngumpul gak pernah diem, adaaaaa aja yg dbahas sampe ngakak2, pas belanja ke toko merah lah, ke mirota lah, buber lah, isshh, diaz rinda uly aku, bener2 gak pernah bisa diem kecuali kalo tidur! Kecuali si uly sih yg jrg ikutan, anak rumahan sih dia -__-

Woiya td kekny mo bahas ujian proposal deh. Singkat cerita diaz dibabat abis bu titin, uly ma rinda yg diabisin pak akhmadi, dan gueeeh korban terakhir, katanya anak2 sih lucky gara2 diaz udah diabisin bu titin, dan gue jd ngerasa gak enak. Malahan pas gue 3 dosen penguji pd debat mslh instrument gue, hah! Seru n agak2 kocak gtu sih. Dan gak sampe 1 jam. Huwaaaaah legaaaaaa!

Tapi sampe sekarang msh penasaran ama nile yg dikasih ama the dosens rrrr

Dan teman, ingatlah ini semua awal dari perjalanan kita! Semangat revisi! Semangat ngambil data! Semangat nganalisis data! Semangat pendadaran! Umbrella girls fighting!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s